Selasa, 25 Januari 2011

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Poso Lakukan Rapat Kerja Perdana

            Poso – Diawal masuk kerja di Tahun 2011, tepatnya pada hari senin,(3/1), Kadis Pariwisata Dan Kebudayaan Amir Kiat,SH langsung melaksanakan rapat kerja Dilingkungan Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan.
 diawali dengan tatap muka Kadis Pariwisata yang baru dilantik, Amir Kiat,SH bersama seluruh staf, baik itu Eselon III, DAN Eselon  IV sampai pada staf dan tenaga honorer serta sukarela pada dinas Pariwisata dan Kebudayaan, yang dilanjutkan dengan rapat kerja pada dinas tersebut.
 Dalam rapat kerja tersebut, Amir Kiat, SH menyampaikan bahwaTugas dan fungsi yang diemban sekarang ini, sebagai Kadis Pariwisata Dan Kebudayaan, merupakan Amanah yang harus dilaksanakan dan dijalankan dengan penuh tanggung Jawab, serta dibarengi dengan Dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Untuk itu, harus ditanggapi dengan sungguh-sungguh, yang langsung diimplementasikan, dan dilaksanakan sebagaimana mestinya. Amanah ini tentunya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, tentu dengan bantuan dari seluruh Pegawai yang ada pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan tersebut.
 Dihadapan Eselon III , Eselon IV dan seluruh pegawai pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan tersebut, Amir Kiat,SH langsung mengadakan pembenahan disegala bidang, baik mencoba secara terbuka bersama seluruh pegawainya untuk membahas program-program kerja kedepan, maupun untuk membenahi menjadi lebih baik lagi pada dinas tersebut. Sikap dan kesungguhan ini tercermin pada rapat kerja tersebut,.melakukan terobosan-terobosan baru pada Dinas tersebut, baik itu, Inventaris, administrasi maupun sarana dan prasarana, dan hari inipun telah dipasang Internat pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan yang dianggap perlu dan menunjang kelancaran tugas.
Sebagaimana yang dikatakan Amir Kiat,SH bahwa Salah satu Ikon Kabupaten Poso sekarang ini, adalah Pembangunan Dibidang Pariwisata Dan Kebudayaan. Hal ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab yang sangat besar bagi kita pada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan untuk menjalankannya dengan penuh sungguh-sungguh. Dan dengan sungguh-sungguh inilah yang harus dibarengi dengan menciptakan program-program kerja yang harus brilian dalam arti untuk peningkatan pada sector pariwisata dan kebudayaan. Kita harus dan mampu untuk dapat membuat gebrakan-gebrakan baru dalam proses pada pengembangan Pariwisata dan Kebudayaan di Kabupaten Poso, karena Kabupaten Poso mempunyai banyak sekali tempat wisata alam, maupun budaya yang patut kita kelola bahkan untuk dikembangkan serta diperkenalkan pada Dunia laur. Bukan hanya dalam lingkup di Indonesia, akan tetapi Sampai ditingkat mancanegara. Tentu hal ini, tidaklah mudah untuk memperkenalkan, memamerkan serta memasarkan budaya kita, tanpa harus bekerja keras untuk mewujudkan kesemuanya itu. Adanya kebersamaan dan tanggungjawab kita serta keuletan yang tentunya dibarengi dengan sarana dan prasarana yang menunjang, akan dapat dilaksanakan.Perlu adanya koordinasi sampai ketingkat kecamatan untuk segera melakukan pemabenahan yang berarti dalam tugas dan program kita kedepan.
Namun tentunya kita perlu untuk pembenahan diri kita sendiri dulu, karena itu yang paling utama.Tingkatkan kedisiplinan, kemauan dan kemampuan untuk bekerja dalam bidang masing-masing, kinerja yang harus ditingkatkan, tugas pokok dan fungsi yang harus dilaksanakan pada bidang masing-masing itulah yang paling utama, saling menopang, bekerja sama, saling membantu demi terlaksananya program kerja kita kedepan. Jelas Amir Kiat.

1 komentar:

  1. Siap pak saya mendukung program kerja bpk, yg penting tidak ada penyalahgunaan jabatan untuk kepentingan pribadi

    BalasHapus